Kamis, 21 April 2011

I LOVE ****

Waktunya frontal :p okebubar-____- halohalo,ini permintaan dari HAFID MUBARAK-_- blablabla,gue gakmau tapi mau nulis. wk, oiya **** itu keempat empatnya inisial nama._. ehehe,jadi ada 4 yg gue suka ;) wkwkwk,lawak gue. jadi inisialnya itu........... MSBC. hehe, gue ketemu mereka biasa nya di kantin, kalo lagi rame gue kadang susah ngeliat dia (˘̩̩̩^ƪ),kalo agak sepi cepet banget sama bisa langsung ngeliat diaa, hehe,kalo istirahat selesai gue sedih,soalnya udah bubaran terus gakliat lagi deh,tapi setiap break time gue seneng soalnya langsung ketemu dia,thats why at break time i always go to canteen (y)sekarang gue kangen mereka bgtbgtbgt :'(  huehehehe. ok,sekarang waktunya ngasih tau MSBC siapa...hm,kasihtau gakya,tapi kayak nya gue terlalu frontal gakjadi deh! ehjadi gakya...hemhem. jadideh. MSBC itu....gue suka mereka,gue suka gue suka gue suka gue suka.... mereka,mereka inisial dari.....hem, gue suka MSBC dan itu inisial dari.......gue suka MSBC dan itu adalah....Mie goreng,Siomay,Batagor,dan Cireng! :D HOAHAHAAHAHAHAHA :P dia keren looh (?) enaak loh :9 mau? ya ke kantin aja! enaaak looooh :9 delicious! makannya gue suka ♥ love yooouuu MSBC !!! muahmuah,HOHOHOHOHOHOHO. cieh ketauan ngebaca tentang ini  (•̯͡.•̯͡)  fans yo? THANKS YO FANS! :D wkwkwkwkw,candaa kawan :p wkwkwk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar