Rabu, 30 Maret 2011

Kerja Kelompok :)

di 71 pak wi ngebuat kelompok belajar,itu diatur sesuai rangking,tapi di kelompok itu juga ada yg nilainya kurang,sedang,sama tinggi,jadi campurcampur gt setiap klmpk. Yang ngatur kelompok belajar itu Quality Control dibantu dengan ketua dan wakil ketua kelas B) di 71 Quality Controlnya gue B) sama Rezki B) wkwk. Kalo ketuanya Amanda B) wakilnya Hafid B) wk. nah,hari ini kita ngerjain tugas kelompok..akhir-akhir ini banyak tugas yg sering dikerjain brg kelompok belajar. Hari ini kelompok gue (Iqbal,Farhan,Stephanie,Aqila) mau ngerjain tugas presentasi biologi,latihan musik engslish sama sbk....tapi garagara waktunya gakcukup jadi biology aja deh..pas di 49 kita diusir terus sama bu bety-.- gakboleh disini,gakboleh disana-.- akhirnya kita dikantin,pas di kantin gue ketemu Sarah Khairunnisa,dia adek kelas gue di gis sekaligus sahabat dari kelas 2 B) wuhuu \m/ dia lagi mau tes lisan,nah,habis itu anggota kita yg belom nyampe si farhan-__- kita kan janjian jam 8 nyampe,kita daritadi nungguin dia,dan TahukahAnda kita janjian jam 8 dia nyampe jam 10......hahohaho-_- nah,kita mulai kerja kita..etapi seperti biasa cuma gue,aqila,stephanie yg ngerjain...iqbal sama farhan jg ngerjain sih,tapi ngerjain mainan NS nya-__-ditengah-tengah bekerja kita diliatin sama ibuibu,tibatiba ibuibu itu nanya sama minta penjelasan tentang 49 ke kita,ternyata ibu itu ibu dari adek kelas GIS (SD gue) namanya Tisa :) paling sering ngejawab itu si aqila,wahaha dia kalo ditanyain ibuibu pasti jawabannya selalu tegas,bijak,dll..tapi sebenernyakan...lalala~ wkwk. dia tapi kebanyakan buka aib nih-_- semua aib dikasih tau-__-wk. haha,terus setelah mungkin sekitar 1 jam-an bersama ibu itu,terus ibu itu sama anaknya,Tisa,pulang dan berterimakasih sama kita :D hoahaha.Nah,kita habis itu lanjutdeh~ etapi roawr, gue yg nyarinyari terus artikel/gambar nya..tapi gpp lah yg penting aqila sama stephanie udah bantu 0:D huohuo..tapi............laptop aqila adalah BENCANA bagi gue-.- gue kesetrum terus di laptop dia..rrrr.hoaha...akhirnya kita selesai jam 01:30 etapi gakselesai semua sih :| huhu...jadinya kita janjian lagi hari jumat,mau latihan musik english sama sbk :) semoga semua bisaa :D jadi nilai-nilai tugas kita bagus :) aminamin :D okeeeee,udah dulu kawaaan!!! byeeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar