Senin, 28 Maret 2011

Photo Essay,Kali Ciliwung.

Senin,28 maret 2011 :D Photo Essay!!!!! waktunya photo essay-_- dan gaksadar gue bangun jam 6 lebih15 menit-_- padahal kita janjian jam 7. hoahahaha. Akhirnya gue berangkat jam 8-an,semuanya juga telat juga sih,jadinya gue telat-telatin aja. Kelompok Photo Essay gue ada Iman,Dito,Hardjo,Deborah :D dan ditambah ada 1 kelompok yang mau ikut juga ke kali ciliwung..ada Helen,sama Rezki :D kita bareng-bareng kesana...kita naik angkot 06 biru terus 07,terus jalan beberapa meter ke kali nya. Akhirnya kita nyampe ke kali ciliwung,kesan pertama dalam hati gue "kasian bgt yang tinggal disini,pasti kesusahan" :'( *eaeaea *bubar -_- etapi bener..disana kita liat kali nya superrrrrrrrrrrrr koooootooor,banyak sampah,dan pas kita dateng...banyak anak-anak yg mau mandi disana,wkwk. semuanya langsung bokep -,-v tapi kenapa ya anak-anak itu mandi di kali,padahal kali itu sendiri juga udah bercampur sama sampahlah,kotoranlah,dll :( kenapa ya...akhirnya kita fotofoto kali,bangunan,warga,perumahan di sana....warga disana ramah semua :) kita jadi asik disana :) walaupun tinggal di pinggiran kali, warga disana masih berjuang bekerja dan bergotong royong untuk mengerjakan sesuatu hal untuk keperluan bersama. Anak kecil disana juga ramah-ramah,saling bermain bersama :) gue juga ikut seneng ngelianya,tapi mungkin lebih seneng lagi kalau kali,bantaran dan pinggiran kali  disana dibersihkan,dan warga disana juga tidak menyalah gunakan fungsi kali tersebut. Suatu hari kalau gue jadi pemerintah,atau dinas pekerjaan umum, gue mau membuat program agar kali di jakarta maupun di indonesia bersih dan terbebas dari sampah dll :)
Kelompok Photo Essay 

Gue di Jembatan Kali Ciliwung




Helen bersama Deborah di Jembatan Kali Ciliwung

Rezki bersama Helen di Jembatan Kali Ciliwung
Iman bersama tulisan "Sampah Illegal"-_-

akhirnya kita semua selesai menfoto-foto daerah kali tersebut.Akhirnya kita pergi ke matraman,kita berjuang bgt ke matraman-_-melewati rel keretalah,salah naik angkio,ngelewatin pasar,dll-___- haha,tapi tetep asik :D di matraman kita ke 7eleven :D


 hehe,terus kita ke gramedia dan pulang deh :D perjalanan,petualangan,dan pengalaman yang seru :D hehe.okede,udah dulu kawan! see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar